Kata-kata Motivasi Dari Orang-orang sukses

Ane terinsiparsi buat Thread ini gara-gara ane sering merasa gagal gan, ane butuh banyak motivaasi dan ane menemukan sebuah buku di salah satu toko buku Terkemuka...

Mungkin dengan thread ini banyak agan-agan yang terbantu yang bernasib kayak ane gan ....

1. Anda bisa sukses sekalipun tak ada orang yang percaya anda bisa. Tapi anda tak pernah akan sukses jika tidak percaya pada diri sendiri. -William JH Boetcheker-

2. Sukses dalam hidup tidak ditentukan oleh kartu baik, tetapi dengan cara memainkan kartu buruk dengan baik. -Joshua Doll-

3. Anda takkan tahu apa yang tak dapat Anda lakukan, sampai anda mencobanya. -Henry James-

4. Dalam setiap kisah sukses, Anda akan menemukan seseorang yang telah mengambil keputusan dengan berani. -Peter F. Drucker-

5. Anda harus memiliki tujuan jangka panjang agar tidak frustasi terhadap kegagalan jangka pendek. -Charles Noble-

6. Pikiran anda bagikan api yang perlu dinyalakan, bukan bejana yang menanti untuk diisi. -Dorothea Bande-

7. Layang-layang terbang tinggi dengan menentang angin bukan mengikutinya. -Winston Churchill-

8. Suatu pekerjaan yang paling tak kunjung bisa diselesaikan adalah pekerjaan yang tak kunjung pernah dimulai. -JRR Tolkien (penulis Novel The Lords of The Rings)

9. Apabila kita takut gagal, itu berarti kita telah membatasi kemampuan kita. -Henry Ford-

10. KOnsentrasikan pikiran anda pada sesuatu yang anda lakukan, karena sinar matahari juga tidak dapat membakar sebelum di fokuskan. -Alexander Graham Bell-

11. Jangan takut pada segala sesuatu, satu-satunya yang harus ditakuti adalah ketakutan itu sendiri. -Franklin D Roosevelt-

12. Jika anda ingin melipatgandakan kesuksesan anda, anda perlu melipatgandakan kegagalan anda. -Thomas J Watson-

13. Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu. Benjamin Franklin-

14. Jika engkau menginginkan pelangi, engkau harus menerima hujan. -Dolly Parton-

15. Kesuksesan satu menit membayar kegagalan satu tahun. -Robert Browsing-

16. Apa yang anda lihat dari kesuksesan saya cuma 1%, tapi 99% yang tidak terlihat adalah kegagalan saya. -Soichiro Honda-

17. Kesuksesan adalah guru yang jelek. Ia menggoda orang cerdas untuk berpikir bahwa mereka tidak dapat gagal. -Bill Gates-

18. Kata "mustahil" hanya ada dalam kamus orang-orang dungu. -Napoleon-

19. Jika A adalah "sukses", maka rumusnya adalah A=X+Y+Z
dimana X adalah 'kerja', Y adalah 'bermain', dan Z adalah jaga mulut anda agar tetap tertutup. -Albert Einstein-

Ane tutup dengan no 20. gan 

20. Keyakinan merupakan suatu pengetahuan di dalam hati, jauh tak terjangkau oleh bukti. -Kahlil Gibran-

Sekian dari ane gan, smoga bukan repost karena ane dapet dari buku gan .....
Kalo banyak yang berminat ane update terus gan.
Kata-kata ini yang mengantar ane duduk di salah satu PTN terkemuka di Indonesia gan 

Bagi yang tertarik mohon 

jangan di 

Siap ane tambahin gan, berhubung banyak yang tertarik
(SILAHKAN COPAS UNTUK MERUBAH HIDUP ANDA)

21. Saya akan belajar, maka kesempatan akan datang. -Abraham Lincoln-

22. Saat anda mengalami perubahan, saat itulah anda berhasil. -Bruce Barton-

23. Jika anda sukses berbagilah dengan yang lain, Jika anda gagal tanyakanlah pada diri anda mengapa anda gagal. -Anonim-

24. Menang bukanlah segalanya, namun uapaya untuk menang adalah segalanya. -Vince Lombardi-

25. Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan. -Albert Einstein-

26. Saya memulai dari titik dimana orang lain tinggalkan. -Thomas Alfa Edison-

27. Sudah menjadi hukum besi sejarah, tidak ada bangsa yang bisa maju zonder (tanpa) kerja, zonder keringat. -Soekarno-


28. Sang juara dihasilkan dari impian, keinginan, dan motivasi. -Muhammad Ali (mantan juara tinju dunia)

29. Orang yang paling sempurna bukanlah orang dengan otak yang sempurna, tetapi orang yang dapat mempergunakan sebaik-baiknya dari bagian otaknya yang kurang sempurna. -Aristoteles-

30. Jangan jadikan kegagalan bagian yang terpisah dari sebuah keberhasilan, jadikanlah kegagalan bagian dari kesuksesan itu sendiri. -79king79 (ane gan)





sumber

Komentar