saya adalah monyet

saya adalah monyet

dear agan2 sekalian, perkenalkan, nama saya adalah ki jiwo rogoh ngono wong jowo ketubruk bemo modare nelongso ora opo opo.

dan dulu saya pernah memasuki zaman prasejarah dimana tingkat spiritualitas monyet sudah mengalami upgradasi,naturalisasi,reboisasi,halusinasi & imunisasi 

otak saya telah usang dan sudah waktunya kini diganti dgn otak monyet yg sehat, kritis dan positif hamil. dan juga dgn pemikiran orang sarap yg lebih membangun dan bermanfaat daripada trit saya yg sama sekali tidak bisa dipertanggung jawabkan 

bajak dan traktor sejatinya hanyalah sebuah alat pertanian, sama halnya seperti saya dan monyet, yg seharusnya bisa kita pergunakan pada tempat yg semestinya  demikian sebuah alat sejatinya bersifat netral, kitalah yg memutuskan apakah alat tsb akan disalahgunakan atau dipakai untuk manfaat yg lebih baik 

kita tidak bisa mensakralnya saya saja, dan menganggap yg saya lebih gantenk dari yg lainnya  melainkan ini semua hanyalah soal akurasi operasi plastik saja 

makanan seharusnya berjalan pada alur menuju pencernaan, bukannya pembuangan tokai dan pengerdilan manusia kerdil  sebagian orang telah berjalan ke arah yg benar, namun saya justru terus nyungsep, bego dgn jalan berusaha menguasai maho dan menyalah-gunakannya  sebagian maho di indo saya yang pakai, sehingga maho lebih suka hidup di dalam septik teng yg bau tokai walau dgn mengorbankan tetangganya 

wasyaloom bom bom alaka bom bom












sumber : http://www.kaskus.us/showpost.php?p=356431976&postcount=38

Komentar